Download Suara Burung kapas Tembak Mp3 Untuk Masteran dan Terapi

  • Whatsapp
suara burung kapas tembak

Kapas tembak memiliki kemampuan berkicau tembakan yang rapat dan juga memiliki kualitas suara yang bervareatif, dan suara burung ini juga sering di gunakan sebagai suara masteran burung lain, seperti murai batu dan juga burung kacer.

Suara kapas tembak jantan dan betina memiliki keunikan tersendiri, dimana kemampuan berkicau jantan lebih bervareatif, sedangkan suara kicauan betina memiliki suara tembakan yang lebih rapat dari jantan, namun tidak memiliki banyak suara vareatif seperti jantan.

Sebelum mendowanload suara kapas tembak untuk masteran,alangkah baiknya ketahui terlebih dahulu tentang cara merawatnya, apalagi kapas tembak yang anda miliki masih anakan atau bakalan.

Burung Kapas tembak memang termasuk mudah untuk berkicau dan juga dalam perawatannya tidak terlalu sulit, akan tetapi bagaimanapun agar burung bisa tumbuh dengan baik kemampuan berkicaunnya membutuhkan perawatan yang tepat pula, karena jika salah dalam merawatnya justru akan membuat burung kapas tembak menjadi mogok bunyi karena stress atau drop.

Maka dari itu, dibawah ini, selain admin sediakan suara masteran dan juga perawatan yang tepat untuk membuat burung rajin gacor, meskipun masih bakalan.

  1. Makanan

Burung kapas tembak ketika di alam liar terbiasa mengkonsumsi makanan dari buah-buahan, dan ketika di dalam sangkar, maka kebutuhan tersebut harus terpenuhi.

Buah-buahan yang harus diberikan sebaiknya bervareatif, seperti buah pisang,papaya,mangga, peer dan juga apel yang di potong kecil-kecil dan simpan di dalam cepuk pakan.

Jika semua pakan sulit untuk di temukan di tempat anda, maka bisa dengan memilih beberapa pakan saja, misalkan hanya memberikan pakan dari buah pisang dan buah apel, maka berikan pakan tersebut setiap 3 kali dalam seminggu secara bergantian.

Misalkan di hari senin sampai rabu di berikan pakan dari buah pisang yang sebelumnya di olesi oleh madu, dan di hari kamis sampai minggu berikan pakan buah apel yang sudah di olesi madu dan untuk di hari minggu berikan pakan dari campuran pisang, apel dan kulit cabe merah yang di buang bijinya dan di simpan di tempat pakan khusus atau bisa di simpan di tempat pakan Voer.

Selain itu, burung kapas tembak juga di berikan pakan kroto setiap hari pada pagi hari. Pakan kroto dapat meningkatkan stamina burung,dan bisa membuat kapas tembak rajin berkicau, entah itu kapas tembak bakalan dan juga dewasa.

Setelah dimandikan burung kapas tembak juga diberikan pakan dari jangkrik sebanyak 3 sampai 5 ekor dan ulat hongkong sebanyak 1 sampai 3 ekor.

  1. Perawatan harian

Pada pagi hari sebelum di mandikan, burung kapas tembak di krodong di tempat yang terkena matahari langsung ( sauna ) sekitar jam 07.00 – 08.00 selama 15 menir saja, setelah itu mandikan hingga basah kuyup dan jemur setelah itu sekitar 1 jam.

Pada siang hari jika cuaca panas, burung kapas tembak di mandikan dengan cara di semprot, karena burung kapas tembak suka dimandikan dengan cara di semprot. Tujuan memandikan pada siang hari bukan untuk mandi sebenarnya, akan tetapi untuk membuatnya segar dan naik birahinya, sehingga burung rajin menjadi rajin berkicau.

Nah, demikianlah cara singkat untuk merawat dengan penjelasan singkat pula yang bisa di aplikasikan pada burung kesayangan anda. Dan berikut adalah kumpulan masteran suara kapas tembak yang bisa download.

Lihat Juga : Harga Burung Kapas Tembak

Kumpulan Suara Burung kapas tembak

Suara Burung Kapas Tembak Isian

Suara masteran kapas tembak Isian Vareasi 1 | Download

Suara masteran kapas tembak Isian Vareasi 2 | Download

Suara Kapas Tembak Asli

Suara Burung kapas tembak Vareasi 1 | Download

Suara Burung kapas tembak Vareasi 2 | Download

Suara Burung kapas tembak Vareasi 3 | Download

Suara Burung kapas tembak Vareasi 4 | Download

Suara Burung kapas tembak Vareasi 5 | Download

Suara Burung kapas tembak dan kapas jenggot | Download

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.