Download Suara Burung Gereja Tarung Mp3 Untuk Masteran

suara burung gereja

Burung gereja merupakan jenis burung yang mudah ditemui di lingkungan kita, karena burung tersebut memiliki karakter yang mudah untuk beradaptasi dengan lingkungan baru, termasuk bisa hidup meskipun berada di lingkungan yang banyak manusia.

Selain itu, burung gereja juga sering di temukan sekolah-sekolah untuk dijual sebagai mainan anak-anak kecil yang bisa di beli dengan harga yang murah, sekitar 3.000 sampai 5.000 rupiah. Namun, kalau burung gereja tersebut di rawat dengan baik dan memiliki suara khas yang baik pula, maka hargnya lebih mahal dari itu, terutama di pelihara untuk burung masteran bagi burung lainnya, seperti murai batu.

Suara crecetan, terutama dalam jumlah banyak burung gerejanya, maka hal tersebut akan semakin baik untuk masteran, karena akan memiliki suara vareasi yang lebih banyak pula, sehingga hal tersebut merupakan daya tarik tersendiri dari kalangan kicaumania gunakan untuk suara masteran.

Jika anda berminat memilihara burung gereja untuk burung masteran, maka sebaiknya pilhlah jantan karena memiliki suara yang khas, terutama suara cretetannya dalam jumlah banyak.

Dan untuk memperbagus kualitas suara burung gereja jantan , maka perlu di optimalkan dengan melakukan tips singkat yang akan kami jelaskan di dibawah ini.

Cara Merawat Burung Gereja

Sebelum medownloadnya pada halaman di bawah ini, maka jika anda yang memiliki burung gereja untuk masteran, maka berikut adalah cara merawatnya.

Agar burung mau berkicau dengan baik. Maka harus dilakukan penjinakan terlebih dahulu, karena jika belum jinak, burung tidak mau berkicau, terutama ketika dekat dengan pemiliknya, maka dari hal yang pertama yang harus dilakukan adalah menjinkannya terlebih dahulu.

  1. Jauhkan dari burung gereja liar

Agar burung tidak terpengaruh pada burung gereja liar, maka sebisa mungkin jauhkan agar burung gereja yang sedang dipelihara tidak terpengaruh, karena bisa membuat burung menjadi malas untuk berkicau.

  1. Pakan

Dalam hal pakan, burung gereja termasuk memiliki pakan kesukaannya dengan banyak, seperti pakan dari biji-bijian,sayur-sayuran, buah-buahan dan serangga.

Untuk pakan sendiri, bisa memberikan milet merah, milet putih,kroto, ulat hongkong, jangkrik , buah-buahan, sayur dan bahkan burung gereja juga bisa diberikan pakan dari roti atau biscuit.

Lihat Juga : Makanan Burung Gereja

  1. Memandikan dan menjemur

Mandikan burung gereja agar bulunya bersih dan tidak bau dan juga bisa menambahkan perasan daun sirih untuk menghilangkan bau badannya.

Sebaiknya ketika di mandikan, menggunakan tangan langsung , agar burung terbiasa dengan manusia dan ketika di pegang. Lalu jemur setelahnya agar kering kembali bulunya.

Cara di atas bisa dilakukan untuk burung gereja yang sudah dewasa ataupun ingin memelihara yang masih lolohan, maka tidak perlu repot, tinggal bantu loloh saja dan nanti burung akan jinak dengan sendirinya dan ketika sudah belajar terbang, bisa melakukan cara di atas, akan tetapi lolohan burung gereja membutuhkan waktu yang lama untuk membuat burung gacor, berbeda halnya burung yang sudah dewasa meskipun hasil tanggapan.

Yang penting rutin dilakukan, maka burung gereja giras hasil tangkapan hutan sekalipun bisa jinak dengan sendirinya, karena burung gereja mudah untuk beradaptasi dengan lingkungan baru dan bisa mengkosumsi banyak makanan dari berbagai macam jenis, seperti biji-bijian, serangga,buah hingga sayur-sayuran.

Namun, bagi anda yang ingin membutuhkan suara burung gereja saja, tanpa harus memelihara dan merawatnya, tinggal gunakan saja suara masteran burung gereja pada link di bawah ini.

Download Suara Burung Gereja Tarung Mp3

Suara burung Gereja Untuk Masteran Vareasi 1 | Download

Suara burung Gereja Untuk Masteran Vareasi 2 | Download

Suara burung Gereja Untuk Masteran Vareasi 3 | Download

Suara burung Gereja Untuk Masteran Vareasi 4 | Download

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.