Harga Burung Anis Kembang Terbaru

harga anis kembang

Ingin membeli anis Kembang ? , jangan terburu-burung untuk membelinya, karena jika salah memilih nantinya mengecewakan, apalagi nantinya akan di pelihara untuk di ikut lomba kicauan.

Dalam hal memilih anis kembang memang membutuhkan pertimbangan, seperti mau membeli yang masih bakalan atau yang sudah dewasa.

Membeli anis kembang bakalan mungkin salah satu hal yang dipilih pembaca sekalian, karena pada umumnya harga bakalan anis kembang akan memiliki harga yang lebih murah dari yang sudah dewasa.

Namun, jika ingin membeli yang sudah dewasa tentunya harus meogoh kocek Buget dalam-dalam untuk bisa membelinya.

Cara Memilih Burung Anis Kembang Bakalan

Dalam hal membeli anis kembang, entah itu yang masih bakalan atau yang sudah dewasa, maka harus memperhatikan dari setiap burung itu sendiri, karena jika salah membeli, misalkan burung tersebut pertumbuhannya tidak sempurna, ada cacat atau bahkan burung sakit, tentunya yang rugi adalah si pembelinya.

Pada dasarnya, pertumbuhan burung yang sempurna akan menghasilkan kualitas burung yang baik, mulai dari burung tersebut menetas, bakalan hingga dewasa.

Selain itu, jika ingin memelihara anis kembang untuk kontes, maka pilihlah yang berjenis kelamin jantan, namun jika ingin membeli sepasang untuk di ternakan, maka bisa melihatnya ciri-cirinya yang sebentar lagi akan kami penjelasannya dibawah ini.

Nah, untuk melihat ciri fisik burung anis bakalan memiliki fisik yang baik dan prosfek mengeluarkan berkicau dengan baik, bisa menyimaknya pada penjelasan di bawah ini.

  • Ciri jantan pada anis kembang bakalan memiliki bulu yang bewarna putih di bagian kepalanya yang lebih sedikit, sedangkan bulu putih kepala betina lebih banyak
  • Warna bulu yang terlihat gelap di bagian lehernya menandakan burung tersebut berjenis kelamin jantan
  • Ciri burung memiliki kesehatan yang baik, burung terlihat gesit,aktif berkicau dan memiliki tubuh normal tanpa ada cacat
  • Kesehatan yang baik juga bisa dilihat dari penampilan bulunya, dimana burung sehat akan memiliki bentuk sayap yang rapat, serta memiliki bulu terlihat mengkilap
  • Perhatikan bagian leher dan kepala burung, karena jika leher burung terlihat kuat, besar memiliki potensi dapat mengeluarkan suara yang keras
  • Pilih anis kembang yang memiliki bentuk paruh yang tebal dan panjang
  • Memiliki sorot mata yang cerah dan tajam, meandakan burung memiliki mental petarung yang baik

Daftar Harga Burung Anis Kembang

Jenis Anis KembangHarga Anis Kembang
Anis Kembang BahanRp = 700.000
Anis Kembang BakalanRp = 700.000 – 750.000
Anis Kembang TrotolRp = 800.000 – 850.000
Anis Kembang NgeriwikRp = 850.000 – 900.000
Anis Kembang GacorRp = 1.500.000 – 2.000.000

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.